Senin, 08 Juni 2009

Mimpi, Keinginanku dan Kebutuhan

Mimpi :
  • aku berangan-angan menjadi orang yang selalu di banggakan oleh keluarga dan orang yang di dekat aku.
  • selain itu aku ingin menjadi Dokter karna aku ingin membantu orang yang kesulitan dan membutuhkan bantuan.
  • aku ingin membahagiakan orang tuaku dengan cara aku lulus dari sekolah dengan nilai yang baik dan mendapat pekerjaan yang bisa mencukupi keluarga aku.

Keinginan :

  • aku ingin orang tua ku bahagia apabila aku menjadi orang sukses.
  • aku ingin membahagiakan orang tua aku.
  • aku ingin orang yang aku sayang nyaman apabila di samping aku.

Kebutuhan :

  • mempunyai uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.
  • mempunyai kasih sayang yang lebih dari orang yang di sayang.
  • mempunyai kebutuhan di keluarga yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar